Gerahnya Dimalam Ke-2

Sabtu, 24 Maret 2012

print this page
send email
ramainya para penonton
Ballroom Kediri Mall dimalam kedua ini tidak kalah meriahnya dengan hari kemarin (24/13/12), dimalam minggu ini biasanya para pasangan yang jalan-jalan entah kemana, sekarang mereka banyak berkumpul di lantai 7 Ballroom Kediri Mall, panas dan penuh sesaklah yang sekarang dirasakan para pengunjung dan peserta mading rasakan.

Saat ini Acoustic gelombng ke 3 dimulai, para pendukung dari setiap sekolah yang tampil pada malam hari ini begitu semangat, para pendukung duduk didepan pangung utama dan banyak juga yang berdiri. Host Acoustic malam ini juga tidak mau kalah dengan para pendukung dan para peserta, si host memakai baju merah yang berartikan berani dan juga berkaca mata merah putih wah Indonesia banget nih.....

Acoustic gelombang 3 ini sanagt ramai dibandingkan dengan gelombang-gelombang sebelumnya, dan suasana semakin meriah ketika peserta dari SMP 3 Kediri membawakan lagu yang sangat disenangin banyak kalangan yaitu lagu SUSIS by Sule. Dengan aresement yang bagus peserta bisa membawa para pendengar bergoyang tanpa sadarnya. (Laily)

0 komentar:

Posting Komentar