Tak Peduli Teman atau Saingan

Sabtu, 24 Maret 2012

print this page
send email
 Kediri kota- Hari ini benar-benar melebihi keramaian pada waktu Opening Ceremony. Acara dimulai dengan lomba akustik 2 sesi. Pagi hari dan  petang. Dilanjutkan dengan penampilan-penampilan dari finalis eisther putri lingkungan 2012, yang di mulai sekitar pukul 13.00 WIB. Dan yang terkhir akustik sesi kedua. Para pengunjung pun mendukung andalan  mereka masing-masing dengan semangat tak mengenal waktu dan lelah.

Banyak cara yang dilakukan pengunjung untuk mendukung grup atau individu pilihan mereka. Ada yang berteriak sampai  histeris, ada juga yang mengguanakan spanduk. Sehingga ruangan yang awalnya sudah ramai dengan musik yang mengiringi peserta menjadi semakin ramai.

Teriakan histeris dan pengibaran spanduk tidak hanya terjadi selama sesi penilaian saja tapi juga pada sesi istirahat. Dan itu tidak hanya dilakukan oleh satu sekolahan melainkan dari berbagai siswa dari sekolah yang berbeda pula. tidak peduli kenal atau tidak, mereka tetap enjoy menikmati suasana ramai dan asyik tersebut.

walaupun hari semakin larut pengunjung masih saja memenuhi gedung puncak di Kediri Mall. Hal ini tak lepas dari penyelenggara acara yang sudah sangat berpengalaman Radar kediri. Bravo Radar Kediri !!(nDr)

0 komentar:

Posting Komentar