Potret Tim Blog Menahan Kantuk

Sabtu, 24 Maret 2012

print this page
send email
Pomosda- tahan kantuk. Para tim blog Pomosda malam hari ini (23/03/12) setelah mencari info tentang School contest yang ada di Kediri nglembur untuk menyelesaikan artikelnya. meskipun capek, mereka tetap semangat untuk mengerjakannya, demi Pomosda gitu...!
mereka mengerjakannya di kantor Ustad. Untuk menghilangkan rasa kantuk, sesekali salah satu dari mereka membuat lelucon yang membuat kantuknya hilang.tawa segar dari mereka membuat kantor Ustad menjadi berisik.

Sifat jail dari Hanan dan kawan-kawan membuat faisal jatuh dari kursi. hahaha....serempak tawa para blogger mengguncang ruangan tersebut. Selain itu, mereka juga menceritakan kejadian lucu yang mereka alami ketika di Ballroom Kediri. Hingga pukul 23:00 datang ustad Alwan yang menyuruh tim blog wanita untuk istirahat karena sudah larut malam. Meskipun begitu, teman-teman blogger cowok tetap melanjutkan blog mereka hingga pukul 01:30 WIB malam. Wah....tetep semangat ya teman-teman. kobarkan selalu semangatmu demi pondok Tercinta (Tiyaz)

2 komentar: